Natural dengan Batu Alam


Pada dasarnya, penggunaan batu alam di rumah dapat memberikan kesan natural, baik pada interior maupun eksterior. Kebanyakan lantai batu alam diaplikasikan untuk kamar mandi, teras, carport, dan taman kering.

Di samping memberikan kesan natural, jenis batu alam seperti marmer dan onyx juga dapat memberikan kesan elegan dan mewah.



Meskipun kini kebanyakan orang lebih memilih lantai polos ataupun kayu, tak ada yang bisa menyaingi daya tarik lantai bermotif batu alam. Lantai dengan batu alam yang warnanya tidak seragam malah memberikan sentuhan unik pada ruangan.

Material utama untuk lantai bermotif batu alam tentunya batu alam yang asli. Beberapa jenis batu alam yang biasa diolah menjadi pelapis lantai antara lain ialah batu andesit, batu marmer, batu candi, granit, onyx, dan lain sebagainya.

Semua jenis batu alam sebenarnya bisa diolah untuk dijadikan pelapis lantai, namun kembali ke kekuatan batu alam tersebut. Beberapa jenis batu alam  tidak disarankan dipakai untuk pelapis lantai karena sifatnya yang cenderung rapuh, contohnya batu candi.

Penjualan batu alam di jual batu alam dan jual batu andesit untuk pelapis lantai memang masih kalah dengan keramik. Namun batu alam dapat memberikan kesan lebih alami. Ketika batu alam pada lantai tergores, lantai tidak lantas terlihat jelek.

Penggunaan batu alam untuk lantai memang untuk menimbulkan kesan; manusia itu ujung-ujungnya pasti ingin kembali ke alam. Dengan menggunakan batu alam untuk lantai, kesan natural akan otomatis terasa.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Natural dengan Batu Alam"

Posting Komentar